Materi Bahasa Mandarin

Buat Sobat Blogger yang lagi Belajar Bahasa Mandarin ni ane kasih materinya, siapa tahu bisa membantu ^_^

Belajar Bahasa Mandarin ini menyenangkan loh cara ngomongnya buat kita ketawa. :D

tapi sayangnya saya gak lulus mata kuliah ini, klo menurut perkiraan saya sih karena faktor absensi(keseringan bolos kuliah makanya saya dikasih nilai D).
kalo secara perhitungan nilai setelah saya kalkulasi, ternyata saya lulus.. wah..wah kok aneh ya?
padahalkan absensi malah gak ada persentasi angkanya sama sekali(alias cuma syarat doang) hehehe

tapi gak apalah cara penilaian orang itu berbeda-beda ^_^
yaudah kembali ke niat awal sobat datang kemari tadi tujuannya adalah untuk mencari materi seputar pengetahuan, maka dari itu silahkan niatnya tadi jangan ditunda2. hehe



pertemuan 1 sh侏z佻y侃

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Dede Sulaiman

Artikel Materi Bahasa Mandarin ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, August 27, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Materi Bahasa Mandarin

Dede Sulaiman blog, Updated at: Monday, August 27, 2012
 

0 komentar:

Post a Comment

Dede Sulaiman